Heboh , Warga Udanawu Temukan Mayat Penjual Pentol Di Rumah Kosong

Blitar, JTV mataraman.com: Warga Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, dihebohkan penemuan mayat pria lansia berumur 70 tahun dengan kondisi hampir membusuk di dalam rumah kosong,Selasa (11/8/2020).

Korban bernama Ahmad , warga desa Sukorejo Kecamatan Udanawu ditemukan dengan kondisi terlentang di dalam rumah kosong milik Alm.Poni dusun Tapan RT.002 RW.002 Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.
Warga menuturkan . penemuan mayat kakek penjual pentol tersebut sekitar pukul 14.00 WIB bermula dari kecurigaan warga sekitar yang mencium bau tidak enak ( bau busuk) berasal dari dalam rumah kosong yang terkunci.
Karena curiga, warga sekitar menghubungi Dewi keponakan pemilik rumah, setelah didatangi dan dipanggil – panggil korban juga tidak menyahut. Karena curiga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa dan Polsek setempat.
Petugas Polsek udanawu bersama Babinsa mendatangi lokasi dan membuka paksa pintu rumah tersebut langsung mencari sumber bau busuk, ternyata diketahui didalam rumah tersebut Ahmad kakek penjual pentol meninggal dunia dalam keadaan terlentang.
Kemudian Pihak Medis (dengan menggunakan APD) membungkus mayat (Kantong Mayat) dan dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Blitar untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER). Dugaan sementara Petugas , korban meninggal sudah beberapa hari akibat sakit dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan. ( Asf).

Tinggalkan Balasan