Hasil Rapid Test Positif, Pengendara Tulungagung Diamankan di Check Point Waru

Tulungagung – Memiliki surat keterangan hasil rapid test positif covid-19 dari perusahaan tempatnya bekerja, seorang pengendara motor asal Tulungagung akhirnya diamankan di post check point Bundaran Waru, Sidoarjo.

Usai melakukan rapid tes ulang di RS Siloam, pengendara tersebut dijemput oleh rekannya untuk dilakukan isolasi di RS Tulungagung. Terjaring pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di check point Bundaran Waru, seorang pengendara asal Tulungagung akhirnya diamankan petugas gabungan ke posko covid-19.

ER (37) pengendara motor asal Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, ini diketahui memiliki surat keterangan hasil rapid test postif covid-19 dari pihak perusahaan tempatnya bekerja.

Dengan surat keterangan itu, ER bermaksud melakukan tahapan lanjutan, test swap ke salah satu rumah sakit rujukan di Surabaya, sesuai dengan petunjuk dari perusahaannya.

Namun usai melakukan swap tes, ER akhirnya terpaksa dikembalikan ke posko covid-19, karena tak mendapatkan ruang kosong di rumah sakit rujukan.

Setelah dilakukan koordinasi antar Dinas Kesehatan, ER akhirnya diputuskan untuk dipulangkan ke Tulungagung. ER pulang bersama sejumlah rekannya dan akan melakukan isolasi di rumah sakit rujukan di Tulungagung. (yus/p7)

Tinggalkan Balasan