Hari Anti Narkotika Internasional, Bea Cukai Kediri Ajak Olahraga Bersepeda

Kediri – Dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, Bea Cukai Kediri menggelar kegiatan gowes bersama dengan mengajak Bank Mandiri Kediri. Gowes dengan rute menuju Situs Sumber Gundi, Kabupaten Kediri.

Hendratno humas Bea Cukai Kediri mengatakan kegiatan yang diadakan  bertujuan untuk mengajak masyarakat membiasakan hidup sehat agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Meningkatnya tren bersepeda di tengah masyarakat belakangan ini merupakan sesuatu yang positif, selain untuk menjaga imunitas di masa pandemi, juga dapat menjauhkan diri dari bahaya narkoba. Hal tersebut yang menjadi dasar kegiatan bersepeda kami lakukan dalam peringatan HANI 2020,” ujarnya, jumat pagi (26/06).

Hendratno menambahkan selama kegiatan berlangsung para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan membawa masker serta hand sanitizer.

Kepala Kantor Bea Cukai Kediri, Suryana dalam kesempatan tersebut juga memberikan arahan kepada jajarannya untuk selalu menjaga integritas dan saling mengingatkan kepada sesama anggota apabila ada sikap atau tindakan yang tidak sesuai dengan Ketentuan.

“Mari kita bersama saling jaga, saling mengingatkan agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba!” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan