Halusinasi Ada Penyebrang Jalan, Minibus Di Blitar Seruduk Warung

Blitar – Kecelakaan tunggal terjadi saat minibus Nopol AG 1913 PF yang di kemudikan Agung Saputro Warga Ponggok Kabupaten Blitar.menabrak warung di jalan raya Malang Blitar tepatnya di Desa Pasirharjo Kecamatan Talun,Rabu (15/7/2020).

Agung Saputro pengemudi mengatakan, ia berjalan dari arah barat dengan kecapatan 50.Namun saat melewati jalan Talun tiba tiba seperti ada yang menyebrang lalu saya kaget dan langsung banting setir ke kiri dan langsung menabrak warung tersebut.

“Jadi seperti ada orang menyebrang tadi, sontak saya kaget dan saya langsung banting setir kekiri lalu menabrak warung tersebut, ” Kata Pengemudi minibus saat di mintai keterangan wartawan.

Sementara Kasatlantas Polres Blitar AKP Rudi Purwanto mengukapkan,Saat ini petugas langsung melakukan evakuasi dan akan melakukan tes urin terkait laka tersebut. Pasalnya saat terjadi kecelakaan korban mengatakan berhalusinasi ada orang menyebrang.

“Jadi untuk pengemudi saat ini dalam pemeriksaan petugas, selain itu kami juga memintai keterangan saksi saksi terkait foktor laka tungal tersebut, “Ungkapnya

Rudi menambahkan, beruntung dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, Karena pada saat itu pemilik warung masih mempersiapkan untuk berjualan.

“Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian sepuluh juta rupiah, sedangkan kendaraan sudah di amankan di unit laka Polres Blitar, “Pungkasnya

Tinggalkan Balasan