Gubernur Jawa Timur Terpilih Khofifah Yakin Jokowi – Ma’ruf Amin Menangkan Pilpres di Jatim

Kediri – Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) bertekad perolehan suara pasangan Jokowi-Makruf Amin di Jatim akan melebihi perolehan suara Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, ketika berlaga di Pilgub Jatim lalu.

Tekad ini disampaikan ketua dewan pengarah JKSN, Khofifah Indar Parawansa saat deklarasi JKSN Karesidenan Kediri, Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, Khofifah juga menyatakan dalam pemilu mendatang merupakan proses amandemen, sehingga diharapkan rakyat bisa menentukan siapa pemilih nasionalnya dan hormati seluruh proses demokrasi tersebut.

Khofifah mengatakan, deklarasi JKSN ini adalah bentuk penguatan konsolidasi dan dilakukan secara simbolis sebagai bentuk semangat untuk mengkampanyekan pasangan Jokowi-Makruf Amin, dengan cara menyinergikan programnya dengan program dari Jokowi-Amin jika sudah dilantik menjadi gubernur nanti .

“Kita akan terus bergerak dan memaksimalkan sapaan pada masyarakat, serta pengamanan hingga titik-titik pasca coblosan, yaitu pengawalan, pengawasan dan pengamanan hasil,” ujar Khofifah.

Khofifah yakin pasangan Jokowi-Makruf Amin bisa memenangkan kontestasi pilpres 2019 mendatang , hal tersebut tampak dari support masyarakat tingkat bawah.

Sehingga tingkat ketahannya sangat tinggi dan bisa solid sehingga tidak mudah digoyang dan fokus untuk kemenangan pasangan Jokowi-Makruf Amin.

Khofifah menambahkan di jawa timur pada pemilihan presiden lalu, Jokowi mendapatkan suara terbanyak. Sementara saat ini resonansi suara Jokowi sangat tinggi, karena terdapat sinergitas gabungan pemilih Khofifah Emil dan Gus Ipul Puti Guntur. (yos)

Tinggalkan Balasan