Grup Media Sosial Homoseksual Ponorogo Hebohkan Warga

Ponorogo – Grup di jejaring media sosial facebook yang bernama ‘Gerakan Gay Ponorogo’. Sebuah grup yang selama dua hari terakhir menghebohkan warga Ponorogo.

Dari laman depannya, grup ini bukan baru saja dibuat. Dalam keterangannya, grup ini dibuat pada 7 November 2014 atau hampir empat tahun lalu. Grup ini adalah sebuah grup publik atau grup terbuka dan siapa saja bisa bergabung di dalamnya. Entah benar atau tidak? Namun yang pasti sebuah grup penyuka sesama jenis di Ponorogo telah membuat resah.

Foto sampul di grup Facebook itu sangat transparan. Sejumlah lelaki sedang menikmati pantai dengan pose mesra. Foto tersebut diduga asal comot dari luar negeri.

Di bawah foto sampul tertera tulisan Gerakan Gay Ponorogo. Kabar grup penyuka sejenis ini menyebar dengan cepat, apalagi di media sosial (medsos) dan beragam grup whatsapp.

Jika diintip, anggota grup berasal dari berbagai kota, tidak hanyaPonorogo. Grup tersebut memiliki anggota 797.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan, sampai saat ini belum ada informasi gerakan gaya di wilayahnya. Menurutanya, isu tersebut masih sebatas di dunia maya.

“Yang jelas kami lakukan penyelidikan. Tapi kalau di lapangan belum ada laporan terkait gay,” ujarnya, Jumat (12/10/2018).

“Tetap kami pantau. Kita harus waspada. Karena banyak berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan