Grup Media Sosial Facebook Homoseksual Resahkan Warga Tulungagung

Tulungagung – Grup di jejaring media sosial facebook yang bernama ‘Gay Tulungagung Blitar Kedir I GYM” empat hari terakhir menghebohkan warga Tulungagung. Grup bernama Gay Tulungagung, Blitar, Kediri GYM ini diketahui masih aktif dan sudah diikuti oleh ribuan pengguna facebook.

Grup ini adalah sebuah grup publik atau grup terbuka dan siapa saja bisa bergabung di dalamnya. Entah benar atau tidak? Namun yang pasti sebuah grup penyuka sesama jenis hingga Senin (22/10/2018) ini, sudah tercatat 4,3 ribu anggota yang bergabung dalam grup tersebut.

Di bawah foto sampul tertera tulisan Gerakan Gay Ponorogo. Kabar grup penyuka sejenis ini menyebar dengan cepat, apalagi di media sosial (medsos) dan beragam grup whatsapp.

Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengaku memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki grup penyuka sejenis tersebut, Sampai saat ini belum ada informasi gerakan gay di wilayahnya.

Menurutanya, isu tersebut masih sebatas di dunia maya.

“Yang jelas kami lakukan penyelidikan. Tapi kalau di lapangan belum ada laporan terkait gay,” ujarnya, Jumat (12/10/2018).

Warga Tulungagung menilai Grup tersebut berbahaya dan meresahkan. (Danu)

Tinggalkan Balasan