Gowes Bareng, Cara Wabup Blitar Bangun Kebersamaan

Blitar – Banyak cara dilakukan untuk mempererat hubungan antara pimpinan , bawahan dan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Wakil Bupati Blitar Marhaenis U.W ini bersepeda bersama lurah ,Kades dan Camat serta berbagai profesi yang tergabung dalam Panji Laras Cycling Club ( Club Bersepeda),Sabtu (28/9/2019).

Gowes ini selain menjaga stamina seluruh peserta , olahraga yang familier dengan gowes ini bisa mempererat hubungan sekaligus membangun kebersamaan antar sesama. Yakni pimpinan , bawahan serta masyarakat yang berasal dari berbagai latar belakang profesi.

Marhaenis U.W yang juga sebagai pembina Komunitas Panji Laras Cycling Club mengatakan, bersepeda rutin dilakukan selain dirinya dan beberapa anggota keluarganya ia juga mengajak seluruh anggota Panji Laras untuk aktif berolahraga, khususnya melalui bersepeda (gowes) di pagi hari.

” Bersepeda merupakan olah raga murah dan besar manfa’atnya,tidak hanya sehat yang didapat , silaturahmi menjaga kebersamaan sangat penting.” Kata Marhaenis .U.W kepada JTV Mataraman.com

Gowes bersama Wakil Bupati ini dimulai pukul 06.30 Wib dengan jarak tempuh 25 Km, start dan finish di kediaman Wakil Bupati Di Desa Bendosewu Kecamatan Talun dg route

Bendosewu ,Ngaringan ,Gandusari , Siraman dan Selopuro singgah di Kantor Kecamatan selopuro beristirahat melepas lelah sembari mencicipi polo pendem makanan khas ringan hasil pertanian masyarakat. (Asf).

Tinggalkan Balasan