Gerakan Dekopinda Kabupaten kediri Peduli Covid-19 Dengan Pembagian Sembako

Kediri – Dalam rangka hari koperasi ke 73 Dekopinda Kabupaten Kediri mengelar gerakan koperasi peduli. Acara yg dibuka oleh Bupati Kediri Hj.Haryanti Sutisno dihadiri Plt Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Kediri Syaifudin Zuchri, Ketua Dekopinda Imam Suhadi SH dan Ketua Puskud Jatim Mardjito MM serta Ketua KSP Sentosa Makmur Santoso.

Bupati Kediri mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian Dekopinda Kabupaten Kediri kepada anggota dan masyarakat yg terdampak covid 19 dengan harapan bantuan sembako dapat meringankan kebutuhan sehari hari.

Sementara Syaifudin Zuhri Plt Kepala Dinas Koperasi mengatakan kegiatan hari ulang tahun ke 73 ini agak beda dengan tahun sebelumnya karena dampak covid 19. “Acara ultahnya lebih pada kegiatan sosial kemasyarakatan dengan pembagian sembako” jelasnya.

Sebanyak 1050 paket sembako yg disalurkan hari ini dengan mengunakan 4 armada untuk 4 korcam yaitu wilayah korcam Pare, Plemahan, Grogol dan Kandat.

Mobil sembako langsung menuju korcam yg sudah ditentukan dan paket sembako langsung disalurkan. Salah satunya dikorcam Grogol di KPRI Pembangunan Grogol langsung membagi sembako kepada masyrakat dan anggota yg berhak menerima.

Dengan kegiatan sosial ini harapan kedepan koperasi semakin peduli kepada masyarakat dan koperasi semakin jaya dan anggota semakin makmur. (min)

Tinggalkan Balasan