Empat Lokasi Penjual Miras Oplosan Digrebek Polisi

Trenggalek –Sejumlah kasus tewas akibat mengkonsumsi miras oplosan disejumlah wilayah di tanah air, menjadi perhatian serius jajaran Polres Trenggalek. Menindaklanjuti hal tersebut Polres Trenggalek langsung bergerak dengan merazia empat lokasi yang selama ini disinyalir menjadi pusat peredaran miras oplosan di wilayah Trenggalek dan sekitarnya.

Dari grebekan empat lokasi tersebut setidaknya polisi menyita ratusan botol miras oplosan dalam berbagai ukuran. Seluruh barang bukti miras oplosan berikut ratusan botol bekas air mineral serta jirigen berisi miras oplosan yang belum sempat di terjual saat ini diamankan di Mapolres Trenggalek untuk proses hukum lebih lanjut.

Empat lokasi yang digrebek anggota polisi dari Satnarkoba Polrez Trenggalek tersebut yakni rumah milik Ananta, 34, Kelurahan Surondakan, Kecamatan Trenggalek, Kleyeng, 43, serta Muoyno, 54, Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, dan rumah yang digrebek terakhir adalah milik Priyo Hadi Winanto, 39, Kelurahan Sumbergedong.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo, menyampaikan dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, seluruh miras oplosan yang berhasil digrebek dari empat lokasi tersebut seluruhnya disuplai oleh oleh seseorang bernama Ar, yang diketahui berdomisili di wilayah Kelurahan Kelutan, Kecamatan Trenggalek.”Sayang saat kita grebek barang buktinya sudah tidak ada di lokasi. Tapi hasil penyelidikan kita semuanya mengarah ke sana,” jelas Kapolres.

Sementara itu, akibat perbuatanya menjual miras oplosan tersebut lanjut kapolres, keempat tersangka akan dijerat tentang Undang-Undang pangan dengan ancaman pidana penjara diatas dua tahun kurangan. (Karyanto/Heru)

Tinggalkan Balasan