Emil Dardak, Kunjungi Festival Kopi Blitar 2018

Blitar-Calon wakil gubernur terpilih, Emil Dardak hadiri langsung acara festival kopi Blitar 2018, yang di gelar oleh pemerintah kabupaten Blitar. Emil yang saat ini masih menjabat sebagai bupati Trenggalek tersebut juga menjadi narasumber di acara tersebut.

kedatangan Emil Dardak, calon wakil gubernur terpilih di acara festival kopi Blitar 2018, yang bertempat di halaman kantor pemkab Blitar ini, dimeriahkan oleh puluhan barista dari berbagai kota di Jawa Timur.

Selain mengunjungi acara para penikmat kopi ini,Emi Dardak, juga turut menjadi narasumber, di sesi talkshow membahas kopi lokal di karisidenan Kediri.

Emil Dardak mengatakan, bahwa sangat bagus dengan digelarnya acara-acara seperti ini, sehingga kopi-kopi yang di tanan petani lokal di karisidenan Kediri, khususnya di kabupaten Blitar bisa dikenal secara luas. “ Acara seperti ini sangat bagus, karena bisa mengenalkan kopi Blitar, hingga ke luar daerah “ kata Emil.

Dengan digelarnya  acara seperti ini, harapanya agar masyarakat Indonesia bahkan diluar negeri bisa mengenal produk-produk kopi  lokal yang tidak kalah rasa dan kualitasnya. ( Moch. Asrofi )

Tinggalkan Balasan