Dua Warga Trenggalek Dilarikan Ke Reedzone RS. Iskak Usai Pesta Miras

Tulungagung – Usai mengikuti pesta miras saat pemilihan kepala desa. Dua orang asal Trenggalek harus menjalani perawatan intensif, di RSUD Dokter Iskak Tulungagung.

Keduanya adalah Damis warga Watulimo, dan Supri warga Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek ini, dilarikan ke rsud dokter iskak oleh keluarganya pada Senin (11/02) siang.

Meski pesta miras digelar ditempat berbeda, namun kedua pasien korban dugaan keracunan methanol ini, mengalami gejala yang sama. Yakni sesak nafas dan pandangan mata kabur.

Saat ini Damis dirawat intensif di ruang red zone, sedangkan Supri yang kondisinya relatif lebih stabil, dirawat di ruang yellow zone, intalasi gawat darurat RSUD Dokter Iskak.

Korban Supri mengaku, dia ikut pesta miras pada Sabtu lalu di kantor Desa Tasikmadu, saat berlangsung pemilihan kepala desa setempat.

Adapun yang diminum dalam pesta miras tersebut, minuman keras berlabel kuntul yang diduga palsu, dicampur dengan minuman ringan.

Usai pesta miras tersebut, pada Sabtu malam korban mulai mengalami gejala keracunan methanol.

Sementara itu, dokter IGD tempat kedua korban dirawat, dr Bobi mengatakan, kondisi kedua pasien saat ini sudah relatif stabil.

Hingga saat ini kasus dugaan keracunan miras di Trenggalek, yang terjadi saat pemilihan kepala desa serentak pada Sabtu lalu, telah mengakibatkan tiga korban meninggal dunia. (Bondan)

Tinggalkan Balasan