Dua Pria Ngaku Debt Collector Rampas Paksa Motor Anak-anak di Jalan Kauman

Tulungagung – Jajaran kepolisian polres Tulungagung mengejar Dua terduga debt collector (penagih hutang) palsu yang merampas sepeda motor dikendarai dua bocah berinisial AGS (13) dan IP (12), warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung.

Kasubag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji mengatakan, kejadian bermula AGS dan IP mengendarai sepeda motor Honda Beat AG 3165 HM, saat disuruh menggilingkan kopi oleh nenek mereka. Namun saat sampai di Jembatan Sedayu, keduanya dipepet dua orang yang mengendarai Suzuki Satria.

“AGS dan IP di pepet oleh dua urang yang mengendarai sepeda motor suzuki satria, kemudiam menyuruh agar keduanya menghentikan motornya,” terang AKP. Sumaji.

Lantaran merasa tidak mengenali dua orang tersebut, AGS dan IP terus melaju menuju arah Kauman, sementara kedua debt collector tersebut terus mengejar dan mengintimidasinya.

Kudua bocah tersebut kemudian berhenti, sementara orang yang diboncengkan kemudian turun dan mencabut kunci motor yang dikemudikan AGS. Kedua pengendara motor Suzuki Satria berkata karena motor yang dikendarai korban ini menunggak cicilan.

“Motor itu kemudian langsung dilarikan ke arah utara.Sementara pengendara Suzuki Satria itu mengajak AGS dan IP ke Kecamatan Karangrejo.” Tambahnya.

Kedua sempat mengajak kedua bocah tersebut ke bank Karangrejo. Namun saat di depan SMPN 2 Karangrejo, AGS dan IP diturunkan di tepi jalan.

“Pelaku sempat bilang keduanya akan dipanggilkan ojek, kemudian kabur ke arah utara.” Pungkas Polisi berpangkat dua Balok di pundak tersebut. (Danu)

Tinggalkan Balasan