Dua Minggu Hilang, Mayat Korban Banjir Jombang Di Temukan

Sesosok mayat yang diduga remaja korban terseret banjir dua minggu lalu akhirnya di temukan sudah tidak bernyawa. Mayat korban ditemukan mengambang sekitar dua kilometer dari lokasi menghilangnya. Foto : Saiful

 

Jombang – Warga  bantaran sungai pancir Desa Betek Kecamatan Mojoagung digemparkan dengan penemuan  sesosok mayat yang tersangkut ranting kayu. Kondisi mayat hanya tampak  bagian pinggul dan kakinya, sedang bagian kepalanya masih tersangkut di bawah aliran sungai.

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan relawan Kabupaten Jombang langsung melakukan evakuasi dengan mengangkat mayat yang sudah mulai membusuk karena hampir dua minggu terendam.

Kompol Khoirudin Kapolsek Mojoagung mengatakan usai mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP dan melakukan evakuasi. “Polisi belum bisa memastikan indentitas korban sebelum proses identifikasi dilakukan” ujarnya.

Sesosok mayat yang diduga remaja korban terseret banjir dua minggu lalu rencananya jenazah akan di bawa ke rsud jombang untuk dilakukan identifikasi dan otopsi.

Dari ciri fisik dan gelang karet yang digunakan  identitasnya mulai dikenali. “Celana yang dikenakan dan gelang karet pada tangan kirinya menunjukan  jasad remaja  bernama niko arfan ferdiansyah” tambahnya.

Diduga mayat tersebut merupakan korban banjir yang menghilang saat kawasan Mojoagung dua minggu lalu. (Saiful)

Tinggalkan Balasan