Dua Mahasiswa UIN Malang Hilang Digulung Ombak Pantai Serang Blitar

Tulungagung – Dua mahasiswa dari UIN Malang hilang digulung ombak di kawasan pantai Serang Kabupaten Blitar, Dari dua mahasiswa yang bermain di laut diketahui satu yang terseret dan belum ditenukan sedangkan satu mahasiswa berhasil diselamatkan .

Mahasiswa yang berhasil ditemukan bernama Wahyu Arganata Permadi (23) Kelurahan Surodakan Kecamatan Trenggalek. Sedangkan yang hilang adalah Achmad Andi Setiawan (21) warga Desa Sampangagung Kutorejo Kabupaten. Mojokerto.

”Korban bermain dan mandi di laut namun tiba-tiba terseret ombak, satu hilang saat ini petugas dari polisi ,TNI dan nelayan masih melakukan penyisiran,” ungkap Kasubag Humas AKP Purwadi.

Lanjut Purwadi, korban bersama 16 temannya bermain ke pantai Serang. Saat tiba di pantai meraka berlari berkejaran di pinggir pantai. Namun malapetaka pun datang. Ombak besar menggulung kedua mahasiswa  dan keduanya diseret ombak ke tengah lautan.

”Beruntung satu mahasiswa yang sempat terseret berhasil diselamatkan, sedangkan Achmad Andi Setiawan belum ditemukan karena langsung hilang ditelan ombak,” imbuh Kepala Desa Serang, Dwi Handoko.

Sampai berita ini diturunkan korban belum ditemukan dan warga masih melakukan pencarian. (M. Asrofi)

 

Tinggalkan Balasan