Dua Emak-emak di Ludoyo Alami kecelakaan, Setelah Roknya Terlilit Rantai Motor

Blitar – Laka tunggal terjadi di jalan raya Lodoyo Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, sabtu pagi (5/01/2018). Korban adalah Supartik (57) seorang pedagang, warga Kelurahan Kalipang kecamatan Sutojayan.

Kasubag humas polres blitar Iptu M Burhanudin menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat korban berboncengan bersama temannya yang berjalan dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang, tiba tiba rok yang di pakai korban masuk ke dalam rantai motor.

“Korban berboncengan dengan temannya berjalan sedang, tiba-tiba rok yang di pakai korban nyangkut kedalam gir motor,” jelasnya.

Lanjut Iptu M. Burhanudin, kemudian rok korban terlilit ke dalam gir dan rantai sehinga mengakibatkan motor berhenti mendadak dan kedia pengendara terbanting ke aspal dan korban mengalami pendarahan di kepala dan dilarikan ke rumah sakit Mardiwaloyo Blitar sementara satu korban yang tidak memiliki identitas di larikan ke puskesmas setempat.

“Korban mengalami luka parah pada bagian kepala,” imbuhnya.

Kini laka tunggal tersebut dalam penanganan unit laka lantas polres Blitar dengan mengamankan motor Honda revo nopol AG 3140 KU.

Tinggalkan Balasan