Dua Bocah Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai Ngrowo Kedungwaru

Tulungagung – Dua boacah ditemukan tewas tenggelam di sungai Ngrowo Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Korban adalah Weli Alaudin (7) dan Angga Setyo Nugroho (10) warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru.

Kapolsek Kedungwaru AKP. Purwanto mengatakan kejadian orang meninggal dunia dikarenakan tenggelam diketahui pada senen sore (28/5/18) sekira pukul 17.00 WIB.

“Sekira pukul 16.00 korban yang sedang mandi di sungai ngrowo, karena diduga tidak bisa berenang tenggelam dialiran sungai ngrowo,” jelasnya.

Lanjut purwanto, dari pengakuan teman korban saat mengetahui kedua temannya tenggelam segera memberitahu salah satu warga yang sedang mencari rumput, selanjutnya bersama dengan warga yang lain berusaha mencari kedua korban.

“Orang tua Weli Alaudin yang ikut mencari anaknya sekira pukul 17.00 Wib menemukan anaknya sudah meninggal dunia dalam kondisi tersangkut dipinggir sungai,” tambah Kapolsek.

Kemudian warga yang lain meneruskan pencarian di sekitar aliran sungai ngrowo dan sekira pukul satu jam kemudian Korban Engga Setyo Nugroho ditemukan juga tersangkut di pingir sungai berjarak kurang lebih 10 meter dari  korban Weli Alaudin.

Pwetugas Polsek Kedungwaru melakukan oleh TKP bersama dengan Tim Inafis Polres Tulungagung.

Sementara kedua orang tua korban menerima atas kematian anaknya dan menolak untuk dilakukan otopsi. (Danu)

Tinggalkan Balasan