Dua Bocah SD di Magetan Tewas Saat Mandi Di Bendungan

Magetan – Dua siswa sekolah dasar di Magetan, ditemukan tewas tenggelam di Bendungan Kerik Takeran saat mereka mandi. Diduga mereka terseret derasnya air di bendungan tersebut.

Pasca berhasil dievakuasi, jenasah Nur Ihsan Dwi Cahyo, dan Najid Setiawan, langsung dibawa ke rumah duka,di Desa Carikan Kecamatan Bendo Magetan. Dua siswa kelas 6 SD tersebut, ditemukan tewas di Bendungan Kerik, Kecamatan Takeran Magetan, pada Senin malam.

Salah satu saksi mata Suwadi menjelaskan, pada Senin petang warga melihat satu unit sepeda motor, sandal, HP dan baju yang tertinggal di pinggir bendungan. Warga curiga, pemiliknya hilang tenggelam. Sehingga warga melakukan pencarian.

Tidak berselang lama, keduanya terlihat mengambang. Warga langsung mengevakuasinya. Bersama petugas kepolisian, kedua mayat tersebut langsung dibawa ke rumah duka. “Diduga mereka tenggelam setelah terseret derasnya air di bendungan,” kata Suwadi

Pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut, sehingga tidak dilakukan otopsi pada tubuh korban. Rencananya, jenazah langsung dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat. (Ramzi)

Tinggalkan Balasan