Dooor.. ! Recidivis Kambuahan Kedua Kakinya Bolong Polisi

Blitar – Tersangka Agus Suyani seorang residivis kasus pencurian dengan pemberatan, ditangkap atas kasus pembobolan rumah. Agus tidak berdaya saat digelandang petugas ke Mapolres setempat. Anggota Tim Resmob Macan Agung Polres Tulungagung, terpaksa menembak kedua kaki tersangka, lantaran mencoba melawan saat diamankan.

AKP Hendro Triwahyono Kasatreskrim Polres Tulungagung mengatakan seakan tidak pernah jera, tersangka Agus yang telah dua kali masuk penjara, harus kembali berurusan dengan polisi.

“Sebelumnya, warga Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung ini, sempat menjalani hukuman di Lapas Tulungagung, atas kasus pencurian motor. Kemudian di Kediri atas kasus pencurian dengan pemberatan.” Jelasnya.

Kali ini tersangka Agus ditangkap petugas, atas aksinya membobol rumah di Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru, yang dilakukannya pada awal Juli lalu. Dari rumah tersebut, tersangka Agus berhasil menggondol 2 buah gawai, serta satu unit komputer jinjing.

“Barang bukti yang sempat dijual, dan uangnya sebagian digunakan untuk membeli uluhan bungkus rokok.” Imbuhnya.

Guna proses hukum lebih lanjut, kini tersangka Agus harus mendekam di sel Tahanan Mapolres Tulungagung. Penyidik pidana umum Satreskrim Polres Tulungagung.

“Tersangka dijerat pasal 363 KUHP, tentang pencurian pemberatan, dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara.” Pungkaanya. (Danu)

Tinggalkan Balasan