Ditinggal Sholat Jum’at, Toko Variasi di Kota Kediri Ludes Terbakar

Kediri – Sebuah toko variasi di Jalan Sersan Harun Kelurahan Mrican Kota Kediri, hangus terbakar. Kebakaran hebat ini menghabiskan semua dagangan variasi yang ada didalamnya.

Saat kejadian, sang pemilik toko sedang melaksanakan shalat Jumat. Saat itu tokonya yang sedang buka ditunggu beberapa karyawan tidak mengetahui jika ada kompor menyala dibagian dapur, yang berada dibelakang ruangan toko.

Api yang cepat merembet dari belakang ke arah bagian depan dan membakar semua peralatan, yang banyak terbuat dari material yang mudah terbakar. Sehingga dalam waktu satu jam menghabiskan semua alat variasi mobil.

2 unit pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Kediri juga sedikit kesulitan memadamkan api, yang berada dibagian atap toko, mengingat stok barang juga berada diatas langit-langit toko.

Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas di Jalan Sersan Harun Kota Kediri, yang menghubungkan Kediri ke Nganjuk harus ditutup untuk mempermudah petugas memadamkan api.

Selain itu kebakaran juga menjadi tontonan warga yang menyaksikan. Akibat kejadian tersebut, pemilik toko variasi menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah. (Beny)

Tinggalkan Balasan