Ditinggal Istirahat di SPBU Plosokandang, Uang Penjual Kambing Rp. 40 Juta Raib

Tulungagung – Kejahatan bisa terjadi di mana saja. Termasuk di tempat keramaian. Seperti yang menimpa Muntadin, (50) warga Karangmulyo Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal, saat istirahat di SPBU istirahat di SPBU Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, senin (8/10) dini hari, uang yang akan di gunakan belanja kambing di pasar hewan legi Blitad raib digondol maling.

Kejadiannya, korban bersama rekannya mampir ke SPBU Plosokandang untuk istirahat di musola. Dia memarkir pic up warna hitam saat tiba pukul 1.30 di area SPBU. Setelah terbangun pukul 05.00 WIB, dia menghampiri mobilnya tiba-tiba pintu sebelah sebelah kanan rusak, saat di periksa uang sebanayak Rp. 40 juta yang ditaruh di bagian bawah kursi sudah hilang.

“Ada uang empat bendel sebanyak Rp. 80 juta, tapi yang diambil dua bendel,” jelas Muntadin saat di polres Tulungagung.

Ini merupakan peristiwa yang pertama dilami selama tiga tahun, rencanya uang sebesar Rp. 80 juta rencananya akan di belanjakan kambing di Blitar kemudian dibawa ke Kendal Jawa Tengah.

“Sudah tiga tahun, tapi baru sekarang kejadianya,” jelasnya.

Kapolres Tulungagung AKBP. Tfik Sukendar melalui Kasubag Humas Polres Tulungagung AKP. Sumaji membenarkan, tindak kriminalitas tersebut sudah dilaporkan ke Polres Tulungagung.

“Saat ini dalam lenyelidikan, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti salahsatunya rekaman CCTV SPBU,” jelasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan