Ditinggal Arisan Rumah Mbah  Katemi  Terbakar

Blitar – Rumah Mbok Katemi ( 60 Th) , warga lingkungan RT.01RW.02 Kelurahan.Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar terbakar, Senin malam ( 5/3/2018) Diduga api berasal dari bara kayu di dapur yang masih menyala. Akibat kebakaran tersebut, terdapat bebeapa bagian atap dan dinding bangunan dapur Mbah Katemi terbakar.

Humas Polres Blitar AKP Purwadi mengatakan Peristiwa kebakaran ini bermula senin malam sekitaar pukul 19.00 saat pemilik rumah hendak pergi ketetangga untuk menghadiri acara arisan, namun pada saat ditinggal tungku atau luweng yg berada dapur belakang rumah masih ada api yang menyala lupa mematikan ,sehingga meyebabkan kebakaran.” Kebakaran terjadi karena pemilik rumah tledor meninggalkam saat meninggalkan rumah, beruntung petugas segera cepet mendatangkan mobil pemadam ,sehingga kwbakaran tidak meluas “. Tutur AKP purwadi.

Lanjut AKP Purwadi , kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa dan petugas belum bisa menafsir besarnya kerugian dalam peristiwa kebakaran ini. ( Moch.Asrofi)

Tinggalkan Balasan