Diterjang Angin Kencang, Atap Pos Polisi Widowati Roboh

Trenggalek – Angin kencang disertai hujan deras yang menerjang sebagian wilayah Kabupaten Trenggalek malam ini menyebabkan sejumlah kerusakan. Salah satunya Pos Polisi Lalu Lintas Widowati. Atap bangunan yang terbuat dari rangkaian baja ringan dan gavalum roboh. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kali ini. Beberapa petugas polisi lalu lintas yang sedang berjaga langsung menyelamatkan diri.

Hanya saja sejumlah mobil patroli yang sedang terparkir di bawah mengalami kerusakan walaupun tidak terlalu parah. Saat ini petugas lalu lintas masih belum berani melakukan evakuasi atap bangunan parkir lantaran kondisi cuaca tidak memungkinkan.

Hingga pukul 00.00 curah hujan masih tinggi ditambah kilatan petir serta angin kencang.
Sejumlah saksi menuturkan saat peristiwa tersebut terjadi tiba-tiba angin kencang berputar disekitar komplek pos polisi lalu lintas Widowati. Tak lama terdengar suara seperti atap jatuh yang ternyata atap Pos Polisi Lalu Lintas Widowati.”Waktu itu saya pas berteduh di depan pos polisi.Kebetulan hujdn deras. Anginnya kencang sekali. Tahu-tahu atap pos polisi ambruk”, kata Murjuni.

Saat kejadian ambruknya atap pos polisi Widowati arus lalu lintas sepi. Sehingga tidak menimbulkan kepanikan. (Karyanto/heru)

Tinggalkan Balasan