Disetubuhi Selama 8 Tahun, Anak Laporkan Bapak Tiri ke Polres Tulungagung

LL saat pinsan dan mendapat pertolongan di Unit SPKAT Polres Tulungagung.

Tulungagung – Kasus pelecehan seksual seakan tidak ada habisnya. Di Tulungagung, seorang remaja berinisial LL (18), terpaksa melaporkan Ayah tirinya berinisial AL karena telah menyetubuhinya sejak masih duduk dibangku kelas dua sekolah dasar (SD) atau selama delapan silam

LL mengaku, perbuatan bejat ayah tirinya tersebut dilakukan di bebrpa lokasi mulai di rumah hingga dilakukan di hotel.

“Perbuatan asusila ayah tiri terhadap anaknya dilakukan sejak korban kelas dua SD hingga umur 19 tahun,” jeleas Anrdri saat mendampingi korban ke Mapolres Tulungagung.

Lanjut Andri, terbongkarnya kasus persetubuhan tersebut saat hubungan asmara korban dengan kekasihnya yang tidak lain adalah sopir travel tidak direstui oleh orang tuanya, kemudian pelaku menceritakan perbuatan bejat ayah tirinya kepada dirinya.

“LL awalnya tidak berani melaporkan peristiwa ini kepada siapa pun, Tapi setelah hubungan asmaranya dengan kekasihnya tidak direstui oleh orang tunya, korban akhirnya menceritakan kejadian pahit yang dialaminya pada kekasihnya.” Tambahnya.

bahkan dari pengakuan LL, ia juga pernah di jual ke pria hidung belang yang tak lain adalah teman bapak tirinya di Papua.

“Selama berada di papua, korban selama seminggu sekali mendapat pelecehan seksual (disetubuhi),” pungkasnya.

Dari pantauan reporter jtvmataraman.com dilapangan, setelah dimintai keterangan oleh petugas UPPA Satreskrim Polres Tulungagung. LL pingsan dan harus di larikan ke ruangan unit SPKAT Polres Tulungagung. (Danu)

Tinggalkan Balasan