Diserbu,Warkop Big Boss,Manjakan Pengunjung Rokok Tingwe Gratis

Pengunjung Warkop Big Boss Nikmati Layanan Tingwe Gratis

Blitar ,JTV Mataraman.com : Warung kopi atau biasa disingkat warkop, identik sebagai tempat nongkrong yang merakyat dan digemari berbagai kalangan muda ,Remaja dan tua .

Selain kopi dan aneka makanan ringan untuk pengunjungnya, warkop masa kini juga dilengkapi fasilitas jaringan internet agar pengunjung semakin betah berlama-lama di Warkop.

Namun, ada yang unik dari salah satu warkop di Srengat Kabupaten Blitar ini Tidak hanya menjadi tempat nongkrong, warkop ini juga menyediakan rokok Tingwe ( Merokok Ngelinting Dewe/sendiri) gratis tis tis tanpa bayar bagi pengunjung.

Warkop Big Boss yang berlokasi di Jalan Raya Dandong Kecamatan Srengat mulai memberikan servis bagi penikmat Rokok.
Cak Amin pemilik Warkop Big Boss membahasakan, ide mempersembahkan servis gratis bagi pengunjung didasarari rasa persaudaraan ( paseduluran).

Pengunjung Warkop Big Boss Nikmati Tingwe (Bako Linteng)

Saat ini merokok Tingwe sudah menjadi tren berbagai kalangan dan biasanya pengunjung Warkop kebanyakan perokok ,sembari memperkenal aneka tembakau Nusantara ,kami sengaja menservis pengunjung menikmati aneka rasa tembakau dengan gratis.” Kata Cak Amiin ,Selasa (29/09/2020).

Cak Amin merasa untuk membantu memperkenal aneka tembakau yang di hasilkan para petani Nusantara selain juga untuk mengangkat produk tembakau lokal yang di hasilkan petani setempat.
“Alhamdulillah pengunjung Warkop Big Boss merasa senang nyruput Kopi dan Tingwe gratis. ” Ujarnya.
Sementara itu Masduki seorang pengunjung mengaku puas nongkrong di Warkop Big Boss selain banyak menu dan aneka faritas kopi , bisa ngebul gratis dengan Linteng sendiri ( Tingwe).
” Seneng mas bisa ngopi dan servis Tingwe gratis ,pokok cocok ,sip lah.” Tuturnya. ( as)

Tinggalkan Balasan