Diduga Dibunuh, Pasangan Suami Istri di Campudarat Membusuk Didalam Rumah

Tim Inafis Polres Tulungagung mengefakuasi korban. (foto/danu)

Tulungagung – Adi Wibowo (61) dan Suprihatin pasangan suami istri warga Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, kamis malam (08/10/2018) ditemukan tewas di rumahnya. Kedua jenazah ini ditemukan di ruang yang berbeda oleh cucunya yang sedang berkunjung.

Jenazah Suprihatin ditemukan di ruang tamu sedangkan dalam keadaan bersimbah darah,  smentara suami Adi Wibowo berada di kamar bagian belakang, asutri ini diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

“Kedua korban mengalami luka pada bagian kepala akibat benturan bend tumpul,” kata AKP Mustijat Prijambodo Kasatreskrim Polres Tulungagung.

Lanjut Mustijat, dari hasil olah tempat kejadian perkara polisi menemukan sebanyak lima kantong plastik berisi barang bukti, salah satunya merupakan benda tumpul yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa pasutri ini.

“Hasil olah TKP ada lima bend yang kita amankan dari lokasi,” tambahnya.

Sementara itu (38) adik ipar korban mengatakan pasangan ini terlihat masih beraktifitas pada senin lalu. Mereka selama ini tinggal bertiga dengan anak bungsunya, namun sejak hari senin lalu anak bungsunya sedang berada di luar kota.

“Keluarga serta teman kerjanya juga mencoba menghubungi korban tapi tidak ada jawaban,” jelas Iwan.

Jenazah pasutri ini kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, polisi juga berencana akan melakukan olah tkp lagi untuk mencari bukti lain. (Danu)

Tinggalkan Balasan