Di Nganjuk Seorang Anak Tega Gergaji Kepala Ayah Kandunya

Nganjuk – Seorang anak di Nganjuk nekat menganiaya ayah kandungnya dengan gergaji kayu, kepala korban di gergaji hingga luka parah. Aksi penganiayaan itu dialakukan secara spontan oleh anaknya, saat melerai kedua orangtuanya yang sedang bertengkar.

Korban bernama Saean, warga Dusun Sonopinggir Desa Juwet Kecamatan Ngeroggot Nganjuk, kepala korban luka dan dijahit akibat dipukul gergaji kayu oleh Dewi Anifah anak kandungnya sendiri.

Aiptu Samsul Huda, kanit reskrim polsek ngeronggot, mengatakan, aksi penganiayaan antara anak dan ayah kandung itu, bermula saat Saean bertengkar dengan Sunarti, istrinya, akibat kesalahpahaman masalah pekerjaan.

Pasangan suami istri itu bertengkar hingga berujung cekcok, Dewi Anifah yang saat itu berada di rumah, mencoba melerai keduanya. Namun karena Saean sedang emosi, langsung menendang anaknya itu.

“Dengan spontan Dewi mengambil gergaji yang tak jauh dari posisinya, lalu memukulkan ke kepala ayah kandung hingga kepala korban berlumuran darah,” jelas Aiptu Samsul Huda.

Aksi pertengkaran terhenti setelah dilerai oleh warga dan polisi, beruntung korban berhasil selamat, setelah polisi melarikan korban ke rumah sakit.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan barang bukti berupa gergaji dan memeriksa sejumlah saksi saksi. Namun kasus penganiayaan berahir kekeluargaan, karena pihak korban dan pelaku satu keluarga dan saling memaafkan. (Syarwani)

Tinggalkan Balasan