Depresi Karena Hutang, Ibu Dua Anak Coba Bunuh Diri

Kediri – Diduga mengalami depresi, lantaran terlilit hutang, seorang ibu dua anak di Kediri Jawa Timur nekat  mencoba mengakhiri hidupnya dengan meminum obat kapur pengusir serangga. 

Aksi nekat ini dilakoni oleh Sulastri (43) warga Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota Kediri. Beruntung saat kejadian, aksi nekatnya ini, keburu ke pergok oleh anaknya bernama  Wahyu (18). Sepulang sekolah, Wahyu Melihat  posisi ibunya tergeletak dikamar, dalam keadaan tak sadarkan diri. 

Melihat kondisi ibunya seperti itu, Wahyu meminta pertolongan tetangga sekitar rumah. Saat itu juga perempuan yang kesehariannya bekerja sebagai buruh cuci ini, dibawah ke RS Bhayangkara Kediri, guna diberikan pertolongan. 

Menurut Kapolsek Kota Kediri Kompol Sucipto, hasil dari pemeriksaan para saksi menyebutkan, jika yang bersangkutan memiliki banyak tanggungan hutang. Karena  tidak kuat menanggung beban hidupnya, Sulastri kemudian mencoba mengakhiri hidup dengan meminum kapur serangga. “ Dugaan sementara karena depresi, akibat terlilit hutang “ ungkap kompol sucipto

Karena korban masih menjalani pemeriksaan intensif di rumah sakit, petugas belum bisa memintai keterangan secara lebih rinci, kepada yang bersangkutan. Dilokasi petugas mengamankan barang bukti berupa satu botol air mineral dan kapur serangga. ( Ben )

Tinggalkan Balasan