Depresi Akibat Terhimpit Ekonomi, Ibu Muda Dimagetan Nekat Panjat Tower

Magetan – Seroang ibu muda nekat memanjat tower telekomunikasi Warga Desa Krajan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Jumat (25/5) petang. Ibu muda tersebut diketahui adalah Evi (22), warga Desa Tanamarum Kecamatan Parang Magetan. Warga Desa Krajan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Jumat (25/5) petang,

Petugas kepolisian dari Polsek Parang, mencoba merayu ibu muda satu anak ini, dengan didampingi oleh suaminya. Evi mau turun saat anggota Polsek Parang, menawarkan sejumlah uang kepada pelaku.

Tak berselang lama, Evi tergiur dengan uang sebanyak Rp 300 ribu yang ditawarkan oleh petugas. Iapun turun dari tower telekomunikasi setinggi kurang lebih 30 meter tersebut.

Aksi nekat mengundang simpati warga dan pengendara yang lewat. Salah satu pengendara lewat kemudian memberi uang sebanyak Rp 300 ribu rupiah kepada Evi, yang diduga terhimpit persoalan ekonomi tersebut.

Kapolsek Parang, AKP Bayunirbaya, diduga pelaku mengalami depresi, sehingga nekat memanjat tower. “Pasca berhasil dirayu turun oleh polisi, petugas dari Polsek Parang, langsung mengantar Evi ke rumahnya,” jelasnya.

Aksi nekat ini sempat membuat lalu lintas dari Magetan menuju Parang macet. Karena banyaknya pengendara yang lewat berhenti, untuk melihat aksi nekat jelang buka puasa tersebut. (M.Ramzi)

 

Tinggalkan Balasan