Dandim 0807 Pamit Akan Wakazidam III Siliwangi

Dandim 0807 Tulungagung, Letkol Czi Agung Isa Rakhman (berkaca mata hitam belakang) saat selfe bersama awak media di pantai Gemah.

Tulungagung – Letkol Czi Agung Isa Rakhman Dandim 0807 Tulungagung, pamit kepada awak media akan bertugas di tempat yang baru sebagai Wakazidam III/Siliwangi, Bandung, Jawa barat.

Dalam pesan di Grup Wasshap Info Tulungagung yang didalamnya tidak lain adalah Djete (Djurnalis Tulungagung) serta Bupati Tulungagung, Ketua DPRD dan Kapolres Tulungagung.

“Sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan kami sebagai Dandim 0807 Tulungagung, ijinkan kami menghaturkan permohonan maaf yang setulus-tulusnya selama kami berdinas di Tulungagung.

Kami mohon doa restu untuk penugasan kami di tempat yang baru sebagai Wakazidam III/Siliwangi. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini” tulis Agung Isa.

Bahkan Dandim juga mengundang kepada awak media untuk turut hadir pada Sabtu, 3 Mei 2018, berlokasi di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Kab. Tulungagung, dalam acara Lepas Sambut Dandim 0807 Tulungagung.

Dalam isi pesan singkat Wasshap Dandim juga menyertakan kalimat “Mohon maaf WA ini sekaligus back up undangan apabila undangan resmi terlambat diterima”. (Danu)

Tinggalkan Balasan