Crazy Rich Ini Kejutkan Warga Dengan Kardus Berisi Uang dan Sembako

Surabaya – Aksi viral crazy rich Surabaya, Tomilafa beberapa waktu lalu, rupanya memberikan dampak positif bagi masyarakat. Karena aksinya tersebut, menginspirasi crazy rich Surabaya lainnya, untuk ikut melakukan aksi on the road, membagikan uang dan paket sembako pada warga kurang mampu yang ditemui di jalanan.

Salah satunya, Sawal Kuswanto, crazy rich asal Surabaya juga melakukan hal sama dengan menyisir jalanan di Kota Surabaya, mencari warga kurang mampu. Dalam aksinya, pengusaha muda yang bergerak dibidang ekspedisi dan tacking sudah menyiapkan 150 paket sembako berisikan beras, minyak, gula, mie instan dan uang Rp 500 ribu. Rencananya, paket sembako akan dibagi – bagikan kepada warga kurang mampu yang ditemui.

Aksi yang dilakukan sawal secara spontan, ternyata kerap mengejutkan warga yang mendapatkan. Seperti Tutik, penjual jamu atau sinom yang beruntung menerimanya. Tutik tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan langsung menangis saat mengetahui isi dalam kardus.

Bagi Sawal Kuswanto, aksinya tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga terdampak covid-19. “Ini bukan prank, Karena ingin mengajak seluruh masyarakat maupun pengusaha di Surabaya untuk ikut berbagi guna meringankan beban warga kurang mampu,” kata Sawal. (pojokpitu.com)

Tinggalkan Balasan