Cinta Tak Direstui, Sani Ceburkan Diri Ke Dalam Sumur

Kediri – Warga di dusun Besuk Desa Gurah Kabupaten Kediri, digegerkan ditemukan seorang pria tewas di dalam sumur dalam kondisi telah membusuk. korban diketahui adalah Sanianto asal Kebayoran Baru Jakarta, yang tinggal bersama pamannya selama sebulan terakhir.

Sugeng Wiyono keluarga  korban mengatakan jenazah korban diketahu saat anggota keluarga mencari korban yang 4 hari menghilang. “Keluarga mencurigai bau busuk yang bersumber dari dalam sumur yang berada didalam rumah, saat dilihat teryata sanianto didalam sumur dalam keadaan tertelungkup dan mengeluarkan bau menyengat , jelasnya.

Diduga korban nekat bunuh diri setelah bercerai dengan istrinya, korban juga telah jatuh hati sama gadis asal blitar. Korban datang ke rumah paman nya di gurah bermaksud untuk merencanakan pernikahan dengan pacarnya, namun orang tua korban melarang. “ orang tua sani melarang menikah sama gadis blitar, dan akhirnya frustasi, tambahnya.

Sebalumnya  sani juga pernah mencoba mengakhiri hidupnya dengan minum obat. “Obat yang diminum paracetamol,  obat batuk , obat sakit kepala serta vitamin ibu hamil, selain itu korban juga mencampurkan anaconidin yang di aduk dengan deterjen”, tambahnya.

Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota kediri untuk diotopsi. (Zainurofi )

Tinggalkan Balasan