Cegah penularan Covid – 19, Satpol PP Semprot Disinfektan

Blitar,JTV Mataraman. com :Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabuapten Blitar dikerahkan melakukan penyemprotan masal cairan disinfektan untuk mencegah penularan virus Corona ( Covid-19),Senin(24/08/2020).
Hal itu dilakukan setelah beberapa pegawai satpol pp dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kita ketahui beberapa hari lalu, dari hail swab test ada beberapa anggota yang positif corrona,hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah terjadinya penularan kepada anggota atau staff lain.”
Kata Kepala Satpol PP Kabupaten Blitar Rustin Tri styobudi kepa da JTV Mataraman.com.
Penyemprotan Disinfektan dilakukan oleh 8 personil dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Rustin , dengan membersihkan luar dan dalam kantor meliputi taman,mushola,tempat parkir,ruang tunggu tamu,ruang staff,ruang kepala serta ruang sekretaris.”
Setiap hari kami melakukan penyemprotan 2 kali dan ini sudah berjalan 4 hari, agar benar benar bersih dan aman dari virus.” Tutur Rustin.
Sejak Seminggu lalu Kantor Satpol PP menerapkan mekanisme bekerja dalam rumah atau work from home untuk sebagian pegawai . Meski demikian Rustin menjamin penerapan
WFH ini tetap mendepankan kepentingan pelayanan terhadap masyarakat.
” Kami bersama satgas Covid – 19 terus memantau perkembangan anggota kami yang terkonfirmasi positif Covid diisolasi di LEC Garum , sedangkan anggota lain yang hasil swan testnya negative retro masuk seperti bisa. Kami akan terus mengedepankan portokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.” Ucap Rustin Tri styobudi.(Asf)

Tinggalkan Balasan