Cemburu dan Hajar Calon Istrinya, Agus Pemuda Asal Ngunut Gagal Menikah

Tulungagung – Lantaran cemburu mendapati kekasihnya bersama lelaki lain, Agus Budiono (26) warga Desa Panjerejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung, harus gagal menikah dan berurusan dengan pihak berwajib kerena telah menganiaya pujaan hatinya Dea Ivani Suseno Putri (19).

Agus Budiono mengaku sangat menyesali perbuatannya. Menurutnya tidak ada niatan untuk menganiaya pujaan hatinya tersebut.

“Saya memang mendorongnya, ternyata itu membuatnya terjatuh dan terluka,” katanya.

Agus nekat menghajar kekasihnya tersebut lantaran cemburu karena kerap menduga telah berselingkuh. Akibat perbuatannya, korban mengalami luka pada kepala belakangnya sepanjang 5 sentimeter karena terbentur manisan lantai, luka lebam pada kepala atas dan luka pada pipi kiri.

Kini ia hanya bisa pasrah atas tindakan yang dilakukannya. Selain itu ia juga siap apabila diputus oleh kekasihnya itu.

“Saya sangat menyesal, saya juga sudah meminta maaf kepada Dea,” tukasnya.

Kapolsek Ngunut Kompol Siti Nurinsana menjeaskan, kasus penganiayaan ini bermula saat tersangka ingin memastikan hubungan status mereka. Karena, meski berpacaran namun tersangka tetap memendam rasa cemburu ketika melihat korban bersama pria lain.

“Saat itu agus datang ke Toko tempat keksihnya kerja, agus emosi saat melihat kekasihnya bersama pria lain,” jelasnya.

Meski tersangka menyerahkan diri namun proses hukum terus berlanjut. Menurutnya, saat petugas masih melakukan penyidikan.

“Tersangka bakal dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 2 tahun penjara,” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan