Cawali Nomor Urut 2 Mencoblos di TPS 01 Banjaran

Kediri – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar datang mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Jl.Slamet Riyadi Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Rabu (27/6).

Abdullah Abu Bakar bersama istri Ferry Silviana Feronica, tiba di TPS 01 sekitar pukul 09.00 WIB. Berangkat dengan jalan kaki dari kediamannya di Jl. Dr.Sutomo yang berjarak sekitar 300 meter. Disepanjang jalan walikota yang disapa Mas Abu ini menyapa warga disekitar rumahnya.

Setibanya di TPS, seperti warga lainnya, Mas Abu dan istri rela mengantri dan sekaligus melihat langsung proses persiapan petugas TPS menyiapkan coblosan.

Usai menggunakan hak pilihnya, Mas Abu mengatakan sudah melakukan persiapan yang maksimal dalam pilkada ini. “Selama empat bulan kita sudah lakukan usaha maksimal dalam kampanye. Untuk hasilnya kita serahkan kepada masyarakat Kota Kediri,” ujarnya.

Mas Abu juga menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilih nya. Serta Pilkada Kota Kediri dan Pilgub Jawa Timur ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu, terlebih dulu Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah menggunakan hak pilihnya pada Pilihan Gubernur dan Wakil beserta Pilihan Walikota dan Wakil 2018 di TPS 8 Kelurahan Bandar Kidul Kota Kediri. Ning Lik sapaan akrabnya, datang bersama anaknya menuju ke TPS sejak pagi pukul 07.00 WIB.

Usai mencoblos, Ning Lik berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Kediri khususnya, dalam pesta demokrasi ini jangan ada yang tidak menggunakan hak pilihnya atau biasa disebut golput dan pemilihan umum ini tetap berjalan aman, damai, lancar dan sukses. “Saya berharap tidak ada yang golput dan semua masyarakat melaksanakan pesta demokrasi ini,” ujar Wakil Walikota Kediri.

Tinggalkan Balasan