Cabuli Gadis, Duda Paruh Baya Diamankan Polisi

Blitar – Aksi bejat kembali terjadi di Blitar, pria paruh baya diamankan polisi setelah dilaporkan menyetubuhi gadis keterbelangan mental. Pelaku pencabulan Suwarno (56) warga desa Bendosari kecamatan Sanankulon, Blitar tega mencabuli MPS (21) seorang gadis yang memiliki keterbelakangan mental yang merupakan tetangganya sendiri.

Dalam aksinya pelaku sering menggunakan modus memberi uang kepada korban. Tindakan bejat tersebut terjadi pada hari rabu (26/12/2018) pukul 17.30 WIB saat magrib tiba, pelaku mendatangi rumah korban dan megajaknya ke kamar mandi. Korban di iming-imingi uang sejumlah Rp 10.000 disuruh melayani nafsu bejat pelaku
yang kebetulan saat itu ibu korban sedang melaksanakan sholat magrib di masjid.

Usai pulang dari masjid, mengetahui anaknya diperlakukan tidak senonoh, ibu korban langsung berteriak dan pelaku melarikan diri. Merasa tidak terima ibu korban melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan pelaku mengetahui jika korban memiliki keterbelakangan mental sejak kecil dan sering diberi uang oleh pelaku. Pelaku sebelumnya juga pernah melakukan pencabulan kepada korban.

“Pelaku ini sebelumnya sudah melakukan persetubuhan sekali terhadap korban hingga korban mengalami luka robek di bagian alat vitalnya dan ini sudah terjadi sejak lama. Kasus pertama masih akan dilakukan penyelidikan.” Tandasnya, jum’at (28/12/2018).

Kepada polisi pelaku mengaku sering melihat kemolekan tubuh korban, dengan gelap mata pelaku nekat menyetubuhinya.

Perlu diketahui Suwarno merupakan seorang duda yang memiliki 4 anak dan seorang petani di desanya.

Polres Blitar Kota mengamankan pelaku dan atas tindakannya tersebut pelaku mendapatkan hukuman setimpal dengan di jerat pasal 286 KUHP tentang pencabulan dengan hukuman 9 tahun penjara. (Ervin)

Tinggalkan Balasan