Bupati Blitar Sambut Kedatangan Dua Atlet Peraih Medali Asian Games

Blitar – Bupati Blitar Rijanto dan jajaran Forkopimda menyambut kedatangan dua atlet Kabupaten Blitar yang meraih medali pada ajang Asian Games 2018 di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Senin malam ( 3/9/2018)
Kedua Atlet tersebut Yakni Atlet Cabor Balap Sepeda BMX Wiji Lestari dan atlet Cabor Ju-Jitsu Elma Yuni Megawati , keduanya peraih perunggu Asian Games 2018 .

Bupati Blitar Rijanto mengatakan penyabutan ini sebagai bentuk apresiasi Pemkab Blitar kepada atlet yang sudah berjuang untuk Indonesia dan membuat bangga Kabupaten Blitar. “ Kedua atlet yaitu Wiji lestari dan juga Ilma Yuni Megawati ini sudah mengharumkan masyarakat Blitar. Seperti mereka ini kami sangat bangga dan perlu di apresiasi pejuangan meraka,” Kata Rijanto.

Wiji Lestari dan Elma Yuni Megawati tiba sekitar pukul 19.06 WIB, selain sambutan hangat dari bupati Blitar keduanya juga disambut hangat oleh kedua orang tua masing-masing, beberapa perwakilan pengurus KONI, dan masyarakat sekitar. “Terima kasih sambutan yang luar biasa kepada kami, keberhasilan semua ini tidak lepas dari dukungan Bapak Bupati dan masyarakat kabupaten blitar semua dan terutama orang tua saya.” Tutur Wiji lestari atlet cabor balap sepeda BMX Asian Games 2018.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap kedua atlit pemkab Blitar memberikan hadiah berupa uang pembinaan dan akan menjadi pegawai dilingkup Kabupaten Blitar.
Selanjutnya kedua Atlit ini di arak keluar melewati depan pendopo keliling Kota Blitar. (Ervin)

Tinggalkan Balasan