Bupati Blitar Hadiri Halal Bihalal Di RSUD Ngudi Waluyo Pesan Bupati “RSUD Harus Tingkatkan Pelayanan”

Blitar – Bupati Blitar H.Rijanto menghadiri acara Halal Bihalal di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar, Jum’at (14/6/2019). Kegiatan ini juga di ikuti seluruh dokter, tenaga medis serta para pegawai lingkup RSUD Ngudi Waluyo.

Dalam sambutannya H. Rijanto menyampaikan halal bihalal merupakan tradisi positif umat islam saat perayaan idul fitri.

“Ini tradisi baik harus tetap dilestarikan , kita bertemu bersilaturahmi saling memberi dan meminta ma’af satu sama lain atas segala khilaf dan dosa yang telah di perbuat antar sesama selain juga untuk menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih selama puasa ramadhan”. Terang H.Rijanto.

Lebih lanjut Bupati Blitar ini berharap halal bi halal memberikan motivasi dan peningkatan kinerja maupun pelayanan yang baik kepada masyarakat.Semangat idul fitri 1440 hijriyah ini menjadi titik awal untuk berbenah diri , bekerja iklas melayani masyarakat.

”Sangat baik saat melayani masyarakat berobat dengan senyuman dan keramahtamahan, sikap yang baik dapat mempercepat proses kesembuhan pasien.”. pintanya.

Sementara itu Plt. Direktur RSUD Ngudi Waluyo Endah Woro Utami mengatakan upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat akan terus dilakukan bahkan pihaknya sudah membuat agreement dengan Bupati Blitar dalam rangka mewujudkan management yang efektif, transparan dan akuntabel yang beroreantasi terhadap hasil capaian kinerja.

”Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, kami berupaya sekuat tenaga mewujudkan pelayanan RSUD yang bermutu, professional dan mengutamakan keselamatan pasien sesuai dambakan masyarakat.” Katanya. (Asf)

Tinggalkan Balasan