Bos Brilliant Bantah Video Striptis, Brilliant Beroperasi Kembali

Blitar – Video Striptis yang sempat menyebar menghebohkan masyarakat Blitar khsusnya pihak manajemen Maxi Briliant tersebut kini boleh beroperasi kembali. Pihak manajemen menegaskan bahwa kejadian yang ada di dalam video striptis tersebut tidak terjadi di Maxi Briliant.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan dari hasil 10 hari pemeriksaan di Polda manajemen Maxi Briliant bisa di buka kembali segelnya.
“Pihak manajemen sudah dapat beroperasi kembali, akan tetapi pemilik Maxi Briliant saat ini masih menjadi saksi atas kejadian tersebut.” Tuturnya.

Saat jumpa pers dengan beberapa wartawan Blitar, senin (17/12/2018) pemilik Maxi Briliant Heru Sugeng Priyono menyampaikan manajemennya terbukti sehat tanpa striptis. Jika hal ini terjadi di dalam Maxi Briliant maka nanti mengarahnya ke oknumnya bukan kepada manajemennya.

Diketahui dalam gambaran video striptis yang tersebar tersebut jika dilihat mirip dengan room 4 milik Maxi Briliant. Di dalam video tersebut terlihat ada 2 perempuan yang sedang melakukan tarian striptis tanpa busana atau bugil di dalam sebuah ruangan karaoke di depan beberapa pria.

“Saya tegaskan dalam video tersebut bukan di tempat kami dan bukan karyawan Maxi Briliant. Polisi sudah menetapkan dua tersangka yakni Ratna Ayu alias mami Ratna dan Juwito Qairul Anwar sang manajer.” Ungkapnya. (Ervin)

Tinggalkan Balasan