BNN Ngajuk Bekuk Pengedar Dan Pemasok 5 Kg Sabu

Nganjuk – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Nganjuk, berhasil menangkap seorang perempuan sebagai pengedar sabu sabu. Pelaku Nurita (26) Warga Ponorogo di tangkap setelah terbukti membawa sebanyak 5,82 gram sabu sabu.

Pelaku mengaku bukan sebagai pengedar atau pemakai sabu sabu, lantaran dijebak oleh Doni untuk mengambil bungkus rokok yang di titipkan di salahsatu minimarket di Kecamatan Baron Nganjuk.“Tak tahu jika didalam kotak rokok adalah sabu sabu seberat 5,82 gram” ujar Nurita.

Kepala BNK Nganjuk AKBP Agus Iriyanto mengaku pelaku berhasil ditangkap setelah petugas BNN Nganjuk membuntuti pelaku dalam satu mobil dari Ponorogo menuju Surabaya.”setelah samapai Nganjuk, pelaku turun dari mobil dan menuju minimarket untuk mengambil bungkus rokok. saat itulah petugas pelaku langsung kami tangkap, sementara doni berhasil kabur dengan membawa 5 kilogram sabu sabu” jelasnya.

pelaku ini merupakan jaringan baru yang beroperasi di Wilayah Nganjuk, dan berlangsung sekitar 3 bulan beroperasi.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan satu bungkus rokok yang berisi sabu sabu sebanyak 5 klip atau sabu sabu dikemas dalam bungkus pelastik kecil, dan siap di edarkan. (Syarwani)

Tinggalkan Balasan