“Bersama Dalam Harmoni” Tema di Hari Jadi Ke-1139 Kota Kediri

Kediri – Pemerintah Kota Kediri, mengusung tema besar “bersama dalam harmoni” dalam peringatan Hari Jadi Ke-1139 Kota Kediri, sebagai bagian program bersama-sama membangun kota ini.

“Ini kerja bersama dalam harmoni, yang prinsipnya kami mengajak seluruh masyarakat bekerja bersama. Dan, saat ini bisa dilihat Kediri unggul karena keberagaman dan mampu mengalang amsyarakat serta pemangku kepentingan bersama-sama,” kata Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam acara sosialisasi rangkaian hari jadi di Balai Kota Kediri, Jawa Timur.

Ia mengatakan, pemerintah kota sudah membuat beragam program dalam rangkaian hari jadi tersebut. Pada 28 Juni misalnya ada acara “car free night” dan “Kediri night ride”. Selain itu, juga terdapat sepeda santai hari antinarkoba internasional, lomba melukis, peragaan busana, larung sesaji dan beragam program lainnya.

Ia berharap dalam rangkaian hari jadi itu bisa berlangsun dengan lancar. Bahkan, sejumlah kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh tamu dari daerah lain, sehingga menjadi lebih semarak.

“Kami sudah adakan beberapa festival. Kami undang beberapa daerah untuk ‘nigh karnival’,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan