Berdalih ada Masalah Hubungan Intim Dengan Ittri, Bapak di Blitar Tega Setubuhi Anak Kandung

Blitar – Bejat dan biadab. Mungkin itu sebutan yang sesuai kepada ayah di Kabupaten Blitar ini. Bagaimana tidak, seorang ayah yang seharusnya melindungi dan mengayomi anaknya, justru mencabuli anak kandungnya sendiri. Bahkan, pelaku mencabuli anaknya sebanyak 10 kali, sejak bulan Februari kemarin.

Seorang ayah sudah seharusnya mengayomi dan melindungi buah hatinya. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Romadon, warga Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Romadon (42) ini justru tega menghancurkan masa depan anaknya, dengan mencabuli dan menyetubuhi darah dagingnya sendiri.

Kasus pencabulan ini terbongkar, setelah ibu korban curiga dengan perubahan perilaku anaknya dan melihat sendiri aksi bejat suaminya. Ibu korban, kemudian melaporkan suaminya ke Polres Blitar Kota dan petugas kemudian langsung menangkap Romadon.

Di hadapan petugas, tersangka mengaku tega mencabuli anak kandungnya sendiri, karena tidak puas dengan istrinya saat berhubungan badan. Selain itu, ia juga tergiur oleh kemolekan tubuh anaknya dan ia sering melihat saat anaknya mandi.

Kapolresta Blitar, AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, aksi bejat pelaku dilakukan saat istrinya bekerja. “Pelaku mencabuli anaknya sendiri sebanyak 10 kali sejak bulan Februari  kemarin,” kata AKBP Adewira Negara Siregar, Kapolresta Blitar.

Kini tersangka harus menpertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka akan dijerat dengan pasal 81 UU RI nomor 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Moch. Asrofi)

Tinggalkan Balasan