Berburu Sate “ Warung Mbah Lurah” Kalipucung Pendongkrak Stamina Vitalitas

Menu Andalan Sate dan Gule Kambing Muda Di Warung Mbah Lurah

Blitar,JTV Mataraman : Bagi masyarakat Indonesia sate kambing bukan menjadi hidangan yang asing. Kelezatan dan kekhasan citra rasa yang diberikan sudah melekat dilidah masyarakat dan tak sedikit orang ketagihan dengan kenikmatan dari makanan berbahan daging kambing ini.

Mitos makan daging kambing menjadi biang naiknya tekanan darah tampaknya terbantahkan dengan kehadiran rumah makan Sate Kambing Warung  Mbah Lurah yang berlokasi Jalan raya Kalipucung depan Mapolsek Sanan Kulon Kabupaten Blitar.

Sate kambing muda  di warung Mbah Lurah milik H.Tri Haryono Kepala Desa Kalipucung ini menjadi menu andalan. Karena kambing yang disuguhkan  masih usia muda berusia  belum satu tahun. Proses penyembelihannya pun  dikelola dengan baik sehingga mendapatkan cita rasa yang lezat  karena daging tidak berbau prengus (arus).

Saat di temui JTV Mataraman H.Tri Haryono pemilik warung Mbah Lurah ini menuturkan  penggunaan daging kambing muda akan lebih empuk, selain itu ditambah bumbu kecap dan aneka rempah  semakin menggugah selera makan.

“Resep bumbunya langsung dari saya dan istri yang mengolah selain rasanya enak dan lezat daging kambing memiliki banyak manfa’at untuk kesehatan diantaranya menjaga stamina dan meningkatkan vitalitas.” Tutur H. Tri Haryono

Para Pengunjung Warung Mbah Lurah Sedang Menikmati Lezatnya Menu Andalan Sate Dan Gule

Tak heran begitu warung Mbah Lurah di buka  langsung diserbu pembeli. Bahkan para pembeli ini rela mengantri demi menikmati lezatnya menu andalan sate kambing muda , maupun gulai di warung ini.

Untuk bisa menikmati sate kambing di warung Mbah Lurah, pembeli tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, satu porsi 10 tusuk sate kambing muda  seharga 30 ribu,  gule seharga 12 ribu , sum sum seharga 20 ribu dan kepala kambing hanya 35 ribu.

Mustofa , Seorang pengunjung asal Wlingi mengaku sangat menikmati  sate kambing warung Mbah Lurah. Menurutnya, lain dari sate-sate kambing kebanyakan.

“Saya sejak muda  penikmat sate, namun beda sekali. Sate kambingnya warung Mbah Lurah enak banget. Begitu juga dengan gule kambingnya. Pokoknya nagih deh, selalu pengen ke situ. Rasanya benar-benar enak banget menyentuh lidah ,” tutur Mustofa.

Anda pecinta kuliner  sate dan gule kambing , silahkan mencoba mencicipi lezatnya masakan di warung Mbah Lurah di Jalan Raya kalipucung Kecamatan Sanan Kulon Kabupaten Blitar , buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 Wib.(As)

Tinggalkan Balasan