Belasan Remaja Di Blitar Diamankan Polisi Karena Balapan Liar

Blitar – Petugas gabungan dari Satlantas Polres Blitar Kota bersama anggota Kodim 0808, Minggu (3/5) malam membubarkan aksi balap liar oleh puluhan remaja di sejumlah jalan protokol. Para remaja yang tengah berkumpul kocar kacir saat mengetahui kedatangan petugas gabungan.

Aksi kejar kejaran antara petugas dan pembalap juga mewarnai razia skala besar ini. Satu persatu remaja yang seharusnya memanfaatkan waktu libur untuk stay at home, diperiksa kelengkapanya. Bagi pengendara yang tidak bisa menunjukan surat kelengkapan dan identitas diamankan petugas dengan mendoronga kendaraan motornya ke mako Polres Blitar Kota.

Iptu Nanik, KBO Lantas Polres Blitar Kota mengatakan, pembubaran balap liiar ini berdasarkan laporan warga yang resah dengan aksi balap liar oleh para remaja di tengah ancaman virus corona pada bulan puasa. Hasilnya tiga belas kendaraan bodong dan pemuda diamankan di Mapolres Blitar.

Petugas gabungan akan gencar melakukan patroli demi memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas. (Danu)

Tinggalkan Balasan