Bejat, Paman Setubuhi Keponakan Kelas 6 SD Hingga Melahirkan

Blitar – Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Satreskrim Polres Polres Blitar , menangkap seorang pria karena telah menyetubuhi keponakannya sendiri yang masih berusia 12 tahun hingga korban melahirkan.

MT (44) warga Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, pasrah saat diperiksa polisi. Bapak dua anak ini diamankan karena tega menyetubuhi keponakanya sendiri yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar.

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan perbuatan bejat pelaku terbongkar saat orang tua korban curiga melihat kondisi fisik anaknya, saat korban diperiksakan ke bidan desa, korban tengah mengandung sembilan bulan.

Di hadapan petugas, pelaku mengaku telah berulang kali menyetubuhi keponakanya di kamar rumahnya. Nafsu birahi pelaku pertama kali memuncak saat melihat korban tengah menonton televisi bersama anaknya. “Korban dibujuk dengan diberi uang sebesar Rp 10 ribu, kemudian disetubuhi hingga berulang kali di kamar rumahnya,” jelas Kapolresta.

Kini pelaku bersama barang bukti berupa pakaian korban diamankan di Mapolres Blitar, pelaku dijerat dengan undang-undang PPA dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.(danu)

Tinggalkan Balasan