Bejat, Bapak Tiri Ditangkap Polisi Karena Cabuli Anak Tirinya

Ponorogo – Sat Reskrim Polres Ponorogo akhirnya berhasil meringkus MW pelaku pencabulan anak terhadap tiri sendiri di Desa Pupus, Kecamatan Ngebel, Ponorogo. Sebelumnya pelaku MW sempat melarikan diri di hutan desa setempat. Kemudian bersembunyi di Sidoarjo sebelum akhirnya tertangkap.

Aksi bejat pelaku terbongkar setelah kakek korban , menemukan janin di saluran air rumahnya. Kemudian dilaporkan ke polisi atas temuan itu.

Bahkan pihak kepolisian juga sempat melakukan pembongkaran makam janin di pemakaman desa setempat untuk mengumpulkan bukti. Selain itu meminta keterangan dari korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP.

Dari pengakuan pelaku, ia menyetubuhi anak tirinya sebanyak 8 kali di rumahnya sendiri. Mengetahui hamil pelaku berusaha menggugurkannya, yakni dengan cara memberi sejumlah ramuan dan obat obatan.

Selanjutnya pelaku melarikan diri untuk meninggalkan jejak agar tidak berurusan dengan polisi. Namun pelarianya berhasil diungkap Buser Polres Ponorogo di daerah Sidoarjo. (Heru)

Tinggalkan Balasan