Begini Cara Unik Calon Bupati Tulungagung Mendekatkan Diri Pada Masyarakat

Tulungagung – Calon Bupati Tulungagung Syahri Mulyo dan Wakilnya Maryoto Birowo memiliki cara khas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Yakni mengikuti gogo iwak bersama warga desa Trenceng Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung.

Dalam event yang di mulai sejak pukul 06.00 pagi tersebut, dengan menggunakan baju didominasi warna merah putih, ribuan warga dan simpatisan Sahto sangat antusias untuk menangkap ribuan ekor ikan yang di lepas di suangai kecil desa Trenceng.

Heru salah warga menuturkan, ia bersama warga lainya sangat bangga menyambut kedatangan calon nomor urut 2 tersebut, “bangga punya bupati yang merakyat” jelasnya.

Sementara itu calon Bupati Syahri Mulyo menyampaiakan terima kasih kepada Gerakan Panggah Sahto (GPS) yang telah menggagas acara gogo iwak dengan sepenuh hati “tentunya dengan bergotong royong kita lanjutkan Tulungagung yang Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto.

Diatas panggung pasangan petaha itu menggunakan baju merah putih, namun kali ini calon Wakil Bupati Maryoto Birowo yang memakai baju warna merah “klo biasanya saya menggunakan bauju merah sekrang kita balik, wakil saya yng menggunakan baju merah”, sambungnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan