Bapaslon Rijanto – Marhaenis Resmi Mendaftar, Kata Rijanto : Pemulihan Ekonomi Jadi Target Utama

Blitar,JTV Matamaran.com : Hari pertama di buka pendataftaran bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blitar Rijanto – Marhaenis Urip Widodo mendaftarkan diri ke Kantor KPUD Kabupaten Blitar jalan Raya Garum. Jumat, (4/9/2020).
Sebelum menyerahkan formulir pendaftaran, Pasangan yang memiliki sebutan “RIDO ”( Rijanto-Marhaenis Urip Widodo) bersama seluruh partai pendukung di posko pemenangan belakang taman Sukarni medeklarasikan diri sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025.
Pasangan incumbent Rijanto – Marhaenis datang ke Kantor KPUD didampingi relawan dan enam partai koalisi diantaranya, Gerindra, Nasdem, PPP, Partai Golkar, partai Demokrat dan PDI Perjuangan sendiri sebagai pengusung.
Bakal pasangan calon (Bapaslon) Rijanto – Marhaenis tiba di Kantor KPUD Garum sekitar pukul 14.30 WIB menyerahkan dokumen pendaftaan oleh ketua tim pemenangan Suwito Saren Satoto kepada Ketua KPUD Hadi Santosa. Kemudian dilanjutkan pengecekan kelengkapan berkas persyaratannya.
Setelah verifikasi berkas dinyatakan lengkap Bapaslon diminta tanda tangan sebagai bukti persyaratan telah diterima oleh KPUD. “Alhamdulillah setelah diteliti dengan disaksikan oleh Bawaslu , berkas persyaratan bapaslon Rijanto – Marhaenis sudah lengkap dan dapat diterima dan setelah ini masih mengikuti tahapan selanjutnya ” Kata Hadi Santoso , Ketua KPUD Kab.Blitar.
Kepada awak media, Rijanto menyampaikan terima kasih berkas persyarakatan dinyatakan lengkap oleh KPUD dan dirinya menegaskan
menegaskan tidak ada motivasi lain selain menang di Pilkada Kabupaten Blitar.
“Niat kita adalah bekerja untuk rakyat. Kita tidak punya strategi khusus karena sudah lama dekat dengan rakyat. Niat kita adalah menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai. Banyak sekali pekerjaan yang belum kita selesaikan termasuk kondisi pandemi covid-19. Butuh kerja keras dan kebersamaan. Pemulihan ekonomi jadi target yang utama,” tegas Rijanto.
Bapaslon Rijanto – Marhaenis maju dalam Pilkada Kabupaten Blitar 2020 diusung 6 parpol , pasangan sebutan RIDO ini menguasai mayoritas kursi di DPRD Kabupaten Blitar. Dimana PDIP (19 kursi), Nasdem (2 kursi), Demokrat (2 kursi), Golkar (3 kursi), Gerindra (6 kursi) dan PPP (1 kursi) maka total ada 33 kursi , otomatis menguasai dua pertiga dukungan DPRD Kabupaten Blitar yang berjumlah 50 kursi.( Asf)

\

Tinggalkan Balasan