Balita Dua Tahun Ditemukan Tewas Terapung di Sungai

Tulungagung – Definta Fatma Novita Sari (2), warga Desa Bungur, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, ditemukan tewas mengambang di sungai belakang rumahnya.

Kasubag Humas Polres Tulungagung AKP. Sumaji mengatakan, peristiwa tersebut saat korban mengikuti neneknya yang tengah memanen kacang tanah di kebun belakang rumah. saat ditemukan korban tenggelam di sungai tersebut diduga akibat terpeleset.

“Korban sebelumnya ikut neneknya yang sedang memanen kacang di belakang rumah, dan di temkan sudah terapung meninggal dunia,” jelasnya. Kamis (27/6/2019).

Sebelum korban ditemukan, salah seorang warga mendengar suara korban menangis dari arah sungai dan memberitahu keluarganya. Namun saat dilakukan pencarian, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi mengambang di sungai.

Dari hasil olah TKP dan visum, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga juga menolak untuk proses autopsi karena sudah menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut siapapun.

“Dari hasil visum, tidak di temukan tanda kekerasan di tubuh korban,” imbuhnya.

Jenazah balita naas tersebut kemudian di serahkan ke keluarganya untuk dilakukan pemakaman. (Danu)

Tinggalkan Balasan