Ayah Tega Cabuli Anak Tiri Selama 3 Tahun

Tersangka saat diperiksa Polisi (Foto Fani)

Kediri – Satreskrim Polres Kediri Kota berhasil mengungkap dan menangkap seorang ayah tiri di Kota Kediri dengan dugaan melakukan pencabulan terhadap anak tirinya. Mirisnya lagi, aksi bejat pelaku diduga dilakukan selama tiga tahun lamanya.

Tersangka I-S (38 tahun) pelaku pencabulan terhadap anak tirinya yang berinisial mawar (14 tahun). I-S berhasil ditangkap oleh petugas Satreskrim Kediri Kota atas pelaporan dari kakak kandung korban.

Berdasarkan pengakuannya, tersangka melakukan aksinya saat ibu korban berada di luar rumah. Dari hasil pemeriksaan personel Unit PPA, I-S melakukan tindakan tak senonoh itu hanya untuk melampiaskan keinginannya.

Saat melakukan tindakan bejatnya, I-S memaksa Mawar. Karena takut, korban pun akhirnya tidak bisa berbuat banyak dan selalu menjadi korban pelampiasan ayah tirinya selama tiga tahun.

Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana mengatakan, korban mengalami trauma dan jika tidak mendapatkan perhatian serta perawatan dikhawatirkan akan depresi. “Atas tindakannya, pelaku melanggar Pasal 81 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak , kurungan maksimal 15 tahun penjara,” jelasnya. (fan)

Tinggalkan Balasan